Pages

4/18/2009

Re-Birth & Revive

Assalamualaikum.... Karena sebuah kondisi "males" yang di alami penulis, maka blog ini telah terbengkalai, terlupakan, tertindas, ter aniaya dan ter2 yang lain, sampai akhirnya mati.... tetapi akhirnya penulis memikirkan matang - matang ("Aduuh, bosen ni.... oh ya! gua kan punya blog ya'? posting lagi aja deh!") dan akhirnya, dengan pemikiran itu, maka, BLOG INI SECARA RESMI MENURUT UUD 1945 TELAH HIDUP KEMBALI!!




Presiden pun bangga (paan seh)

ya, mulai hari ini, blog ini telah hidup kembali, gua bakal trus nulis sesuatu (kalo ga males).
sebenernya gambar header blognya mau gambar gitar yang udah di edit pake photoshop, tapi, gara - gara photoshop nya lagi aneh, jadi pake gambar dirge of cerberus dulu.....
hmmmm..... gua kepikiran, kenapa ya gua ga mau make foto asli di profil manapun? (kecuali facebook) itu juga ga kliatan mukanya semua..... mungkin...... karena muka gua terlalu ganteng dan keren (Cuih) jadinya gua ga mau pake foto asli, takut kekerenannya ke-expose ke dunia sampe persiden pun bangga (idih, paan si)


omong2, inilah lagu minggu ini :


The Cangcuters - Main Serong

ada yang tau tab gitarnya ga, biar lebih tepat,kalo nyari sendiri takutnya kurang "perfect"


inilah 3 juara foto teraneh :

#1


#2


#3



Selamat untuk saudara wahyu yang telah menang di tiga tingkat teratas, hadiah akan dikirim selambat2nya pada saat pemakaman anda (Merokok dapat menyebabkan kematian..lho???)

galah yu, bercanda, buat ngisi2 biar penuh aja yu, oke?

yaa, sampe situ dulu, namanya juga perkenalan lagi.....

1 comment:

icha said...

wahyu nih yeee