Pages

11/25/2008

18 - 22 juni 2008 tau apa?

18 - 22 juni 2008 ............................................

JENG JENG JENG!!

Djarum Indonesia Open 2008!!

akhiran mei
Pagi yg cerah..........
hari ini sekolah, masi kls 8 ni...... audri ama wahyu ngomong "eh! 8d nonton indonesia open yuk!"
"ayu, ayu!". "tapi tiketnya gimana? bayar sendiri ya!". lalu gua dgn lagak seperti pahlawan "Kalo mau gua minta tiket ke kakek gua, ada, VIP lagi beeee..... tapi kalo tag vipnya cuman 2. kalo mau lu, dri apa wahyu yg megang tag 1 lagi, setiap pemegang tag harus dilampirkan foto dan nama"(engga gua ngomongnya ga kaya gitu sebenarnya)"setiap tag bisa bawa 1 orang...mau ga?"

Wahyu "Yoooiii daaahh, tau deh yg kakeknya jendral. udah mana ntar gua yg megang" "ah engga deh gua lebih percaya kalo audri yg megang" "col aabis lu" "ya udah deh lo berdua siapin foto masing2 trus ntar gantian". sebelumnya tgl 18/19 juni gitu ambil rapot gua ngasi pak ipul tiket nonton badminton VIP. lalu akhirnya sepakat tgl 20 mulai nonton, audri, wahyu, arfi nginep di rumah gua tgl 21-22.

Hari pertama
20 juni
Wahyu waktu ini ngelambatin perjalanan, gua bilang suruh bikin foto malah blom, untung ada fujifilm deket rumah gua, di fujifilm kita ngeliat direktur majalah orang dewasa sedang ngeliat fotonya ( iya! di umum!) semua laki(termasuk petugas fujifilmnya) ngeliatin foto2 cewek itu satu2, Wahyu ama arfi ketagihan liat foto itu, gua berusaha untuk mengalihkan perhatian.Kita berangkat dari rumah gua naik busway. wahyu, audri,arfi waktu ini blom nginep, cuman pergi doang. kita ngajak ipam dan yg lain tapi cuman ipam yg bisa. akhirnya pertandingan mulai!
tim indonesia di saat ini blom ada yg tersingkirkan (bayangin negara kita paling menonjol olahraganya cuman badminton doang) pertandingan seru, seperti biasa, wahyu yg paling heboh

Hari kedua
21 Juni
kini mereka (audri,arfi,wahyu) sepakat nginep di rumah. mereka dateng siang apa sore gitu di rumah trus ngapa-ngapain gitu, sorenya kita berangkat lagi ke istora senayan. ipam ikut lagi hari ini. seperti biasa wahyu yg paling heboh. disini ada satu yg kalah lupa siapa. pulangnya kita naek taksi trus mampir makan sate di deket rumah gua.

Hari ketiga
22 Juni
Rencananya sih mereka(wahyu, audri, arfi) udah mau pulang hari ini ga nonton lagi, tapi tanggung ini final, jadi semua pada nonton lagi, kali ini nenek gua ikut juga. ipam ikut, dan satu lagi menyor ikut. biasa yg paling heboh wahyu. pada akhirnya indonesia menang hanya di tunggal putra dan ganda campuran/ganda putri gitu lupa. trus akhirnya semua kembali ke rumah masing2


THE END

Fotonya ntar aja

No comments: