Pages

4/18/2009

My Melody Bringer

........... tau artinya kan? Melody bringer? yak, pembawa melody gua..yaitu... my trustyworth guitar! ga sreg aja rasanya kalo pake gitar laen... ya, jadi di post ini gua bakal nyeritain ttg gitar gua, khu khu khu.... gua punya 2 gitar, ni gambarnya :




nah, itulah 2 gitar gua (kanapa ya? padahal fretnya lebih banyak gitar listrik tapi lebih panjang & gede gitar klasik?)

Classic
yang gitar klasik yang paling kasian, dia udh ada sejak gua kelas 4 sd tapi ga pernah dimainin sampe kelas 9 ini, paling juga maen asal2an senar udah putus sekali, yang senar 6, mo beli senar 6 doang tapi ga ada, adanya yang satu paket, udah di tempelin stiker nama gua ama stiker Apple
udah idup selama 5 tahun beberapa bulan, minggu, hari, detik.gitar ini telah membawakan lagu macem2 gua pertama belajar gitar ama adi & AFKAR, diajarin racun dunia. dulu pernah les gitar si kelas 8, tapi ga pernah ngerti..... akhirnya belajar sendiri malah bisa...

oh ya, ini gua kalo maen gitar classic :


(Di rumah lagi latian... kok matanya belo' ya?)


(Konser di jalanan, hehehe...)


Electric
nah, kalo gitar elektrik ini umurnya baru 4 bulan, di beliin oleh banyak orang secara terpisah :

gitar : Ortunya Ortu
Amplifier : Orang tua
Sabuk gitar : Adeknya Ortu

semua pada ga mau rugi ngasi hadiahnya, jadi dianggep semua udh pada ngasi hadiah.....
ya, jadi itulah, gua maaen lagu2 yang sebelumnya ga bisa gua mainin di gitar klasik gara2 kekurangan fret. nah, kalo ini gua pas maen gitar electric :

(Karena ga ada fotonya, jadi diambil foto yang mirip)



Qibil Cangcutters (Bedanya cuman ga ngerokok..)

NAH, itulah gitar gua!! Salam!

(Kenapa gua kalo ngepost ga ada yang bener2 penting misalkan ttg kehidupan dll?)
kirimkan jawaban anda di koment post ini

2 comments:

icha said...

yoi gue jg punya yg electric, fender stratocaster ijo

Afif Muhammad said...

hoho