Pages

8/11/2010

Sepandai-pandai tupai melompat

This post came from my friend's comment at my photo :

(Bisa di klik semisal kurang jelas)

sasa : sepandai pandai tupai melompat, pasti akhirnya akan jatuh juga
fatih : bagai air di daun talas (paan sih lo tih ga nyambung)
gua : sekeras-kerasnya orang ngeden pasti yang keluar kotoran juga (..........)

dari seluruh pernyataan ini, didukung oleh 90 (dan masih bertambah) komen dari teman teman saya, nampaknya kebenaran sudah mulai terkuak, kebenaran yang selama ini saya tutup-tutupi, yang saya takut mempublikasikannya. Saya tidak marah atas perbuatan teman teman saya itu, sesungguhnya saya berterima kasih, tidak mungkin kalian niat nulis 90 komen itu kecuali karena kalian teman saya, terima kasi atas perhatiannya.

TETAPI, usaha saya tidak akan selesai sampai disini, There's.still.plan.B

No comments: