Pages

5/11/2010

Pagelaran Musik... BEDEEEEH

Pada hari jum'at tanggal 7 mei 2010, SMA Islam Al-azhar 1 mengadakan pagelaran musik! YOOE
yang pada awalnya gua ga tau, jadi gini, waktu itu, hari jumat minggu lalunya, gua pulang telat ama tossy, arham, dhanes, dan agi, pas di depan lift, tiba-tiba si tossy ngeliat ada kertas tempelan kayak pengumuman gitu, dan ternyata kertas itu adalah... JENGJENG "Pagelaran Musik" band yang tampil disitu ada nama kelompok gua ; tossy, hari, arham, satriya, afif YOOOEEE gua kaget kok tiba-tiba tampil tanpa pemberitahuan, jadi itu adalah band-band yang lolos seleksi waktu di test pas UTS, padahal gua bilang band gua jelek lho pas UTS, ya alhamdulillah lah.


yak dan akhirnya, untuk meng-improvisasi lagu yang akan kami bawakan, yaitu "Traveller-Make it mine" yang live on earth


kita nge rekrut audri buat jadi guitar satu lagi, hari minggu latian di faraby membawa dhanes sebagai "kupon" diskon faraby.

Latian

Pas latian baguss.. baguus..... lanjut ke hari senin, si arham ngedenger dari siapaaa gitu trus si itu ngedenger dari pak lardy ternyata lagunya ga boleh sama ama waktu tes "JREEENG" gila ya jadinya ribet dah harus cari-cari lagu lagi, DAN Hari, Yoga, Audri ikut OSN, jadilah kita Trio nekat, bertiga doang, menggila, tapi ternyata boleh sama lagunya dan hari bisa ikut pas tampil, jadi ya sudah begitulah.... oh iya, nama band kita, dengan spontanitas gua bilang aja UNKOWN, soalnya band yg tak diketahui gitulah, kita pagelaran kan suruh pake kostum, nah kostum nya unkown ditentuin ama arham katanya item item aja ya sudah deh


personil "UNKNOWN"

Saat tampil

No comments: