Pages

9/09/2009

Balik lage // The friggin' high school

hey yo, balek lage neh, setelah memasuki SMA...
(gaa, presiden ga bangga, blom syah pemilunya katanya)

nah, kan lama ga aktif becoz of the friggin' High school, jadi, post ini tentang that Friggin' High school called Al - Azhar 1. Pertama gua masuk males abis, katanya terlalu serius, trus juga hari pertama, briefing MOS itu kan di sebut namanya satu2 dan di tentukan kelasnya, eh, ndesoo nya nama gua ga ada, HAH?? gila, masa' juara 2 kelas 9a ga ada namanya???? galah, sombong abis.
Trus kan karena kelas X-1 masih ada yg blom keisi, akhirnya gua di masukin sana, pas baris, gua salah ambil barisan, malah baris di X-3, akhirnya gua balik lagi, nanya pak encep X - 1 dimana, akhirnya sudah, masuk kelas, nah suasana sepi tuh, gua mikir aduhh, males neh, ga ama geng tolils.

kan masuk tuh, gua duduk di paling pojok belakang, ehhh trus kakak kelasnya suruh sebutin nama satu2 dari pojok belakang (gua), jadi nyebutinnya tuh "nama saya afif dari alpus" trus yg ga enak setelah gua, "Nama saya bla bla, dari bla bla, sebelah saya bla bla" trus sampe akhir, jadi yg terakhir tu nyebut nama satu kelas, gua udah tenang aja, enak2 untung yg pertama, ngocolnya gua di suruh maju, trus sebutin satu kelas, geh. ya udah, habis itu the unbeliavebly boring MOS berjalan selama 4 hari kalo ga salah..... yah udah, akhirnya hari berlanjut, beradaptasi dengan kelas dan masih ama former tolils ; audri, menyor, INDRA, tossy.

trus, di X-1 gua pertama temenan ama agie, arham, reno, deka. Itu temenan gara2 ngomongin indra, yes INDRA... dan yah masih banyak juga yg lain, yoga, hari, putra,dll.

sekian dulu...
wassalam....
KHA!!

No comments: